Voice of Words

Tokyo Ghoul Ep. 01 - Blu-Ray Version Wanted!!

0
Awal yang baik untuk episode perdananya. Kualitas artwork yang diperlihatkan juga sangat pas dengan kesan suram Tokyo Ghoul. Baiklah, apa yang harus kita katakan pertama kali adalah ucapan terima kasih kepada studio Pierrot yang sudah berbaik hati mempersembahkan TV anime adaptasi dari manga karya Sui Ishida. Sebuah cerita yang diawali dengan perasaan suka Ken Kaneki terhadap seorang wanita bernama Rize Kamishiro yang akhirnya mengubah drastis kehidupannya. (Cinta itu membunuhmu (*≧▽≦)ノシ))

I love her smile (˵¯̴͒ꇴ¯̴͒˵)

Tentu saja dengan banyaknya adegan gore disini, sudah jelas akan diberikan efek sensor, karena itu kita butuh BD Version (Keep waiting guys). Bagi penikmat adegan berdarah dan kekerasan, ini adalah tontonan anda.

What The????

Sangat menarik melihat dilema yang sedang dihadapi Ken Kaneki pada episode pertama. Antara keinginannya yang terus ingin mempertahankan dirinya sekarang atau berubah menjadi makhluk mengerikan yang disebut "Ghoul", sebuah pilihan yang sangat sulit untuk seorang "Kutu buku". hmm... tidak salah kalau ini menjadi salah satu anime yang paling dinantikan para penggemarnya. (・ωー)~☆

Ini bukan mimpi nak.. hadapi saja ...

"If u don't have a nerve to eat, Then I'll give you a hand!"

Info: myanimelist



0 komentar:

Posting Komentar