Voice of Words

Shirogane no Ishi: Argevollen Ep. 01 - Get in the Robot, the Chosen One!

0
Mengawali summer 2014 dengan salah satu genre mecha TV anime Shirogane no Ishi: Argevollen, tampaknya tidak sesegar yang saya bayangkan. Belum ada yang spesial.

Yang spesial cuman Jamie Hazaford. DAT megane ლ(ٱ٥ٱლ)

Plot Story terkesan klise yang masih banyak kita temukan pada serial-serial mecha dengan tema perang lainnya. Yupp ini baru awal, kita semua berharap akan ada sesuatu yang mengejutkan yang bisa ditampilkan Argevollen.


Peperangan dan konspirasi antara 2 kubu aliansi Arandas dan Ingelmia adalah akar dari pokok permasalahan disini. Pada episode pertama Arandas sudah disudutkan oleh Ingelmia yang telah menguasai benteng pertahanan yang sudah lama tidak pernah ditembus. disisi lain penemuan robot baru bernama "Argevollen" secara tidak sengaja, sepertinya menjadi titik balik untuk dapat menahan serangan dari Ingelmia.


Tidak seperti teknologi robot lainnya, Argevollen memiliki pergerakan yang mulus, lancar tanpa hambatan. Tampaknya Dilengkapi dengan sistem operasi saraf dengan menghubungkan apa yang dipikirkan atau diinginkan pilot lalu merealisasikannya tiap gerakan ke Argevollen. (it's damn easy lol).

System android 9.0  (*≧▽≦)ノシ))

Pilot bernama Tokimune Susumu, seorang pilot Arandas yang masih perlu pendewasaan diri saya rasa. Idealisme keadilannya masih terlalu besar dengan perintah dari atasannya. Dengan karakter seperti pengembangan cerita akan mudah untuk lebih diperluas lagi.


Bagian CG desain dan pergerakan robot lumayan menarik untuk dilihat, apalagi melihat pergerakan luwes si Argevollen (*≧▽≦)ノシ)) . Perlu sesuatu yang baru lagi untuk lebih menghidupkan serial ini. (•̀ᴗ•́)و ̑̑

Rider kickkkkk.........!!!!

"Stop eating and get going!"

Info: myanimelist


0 komentar:

Posting Komentar