Voice of Words

Sword Art Online II Ep. 01 - Artwork Menjanjikan untuk Episode Perdana

0
Dengan munculnya sekuel kedua Sword Art Online yang akan menceritakan mengenai Arc "Gun Gale Online", sudah pasti akan banyak mengundang silahturahmi antara para haters dan pecinta seriesnya. Tapi itu kita kesampingkan dulu demi perdamaian dunia tentunya. Tak dapat dipungkiri asupan karya-karya studio A-1 Pictures selalu saja memberikan detail, perwarnaan, latar belakang dan pergerakan animasi yang sangat baik, dan itu telah kita lihat pada episode perdananya. Penggambaran dunia game fantasi yang bisa membuat kita semakin berangan-angan agar hal tersebut berubah menjadi nyata kelak.

Cieeee...... cieee "Right by ur side forever 〜(^∇^〜)"  !!!

Permasalahan kali ini akan membahas mengenai "Death Gun", salah satu karakter yang dianggap dapat membunuh karakter lainnya dengan hanya menembakkan pistolnya hingga pemain dunia nyata juga mengalami hal yang sama yakni kematian yang mendadak. Kirito (Kirigaya Kazuto) secara terpaksa harus menerima permintaan Kikuoka Seijirou, petugas pemerintahan divisi jaringan virtual, untuk masuk kedalam VRMMO GGO (Gun Gale Online) demi mencari tahu kebenaran "Death Gun".

Next ????
Kembali lagi Kirito akan dipertemukan karakter baru yang bernama Sinon, sniper wanita dengan senjata besar "Hacate II". Ia akan menjadi partner kirito dalam mencari tahu akar permasalahan dalam GGO. Apa ini akan sama dengan tragedi sebelumnya?! silahkan diliat saja bagaimana nanti ☆-(´>ω・`)b .

I see what you did there kirito'kun.. , (˵¯̴͒ꇴ¯̴͒˵)
Fokus pada episode pertama masih memberikan penjelasan mengenai loncatan cerita antara sekuel pertama dan kedua baik efek "Seed" yang disebarluaskan secara gratis hingga menu awal pembuka adegan kencan Kirito dan Asuna, yang cukup bisa membuat saya senang melihat pasangan mesra ini. Maklum dulu cuman bisa membayangkan saja lewat Light Novel. (∩❛ڡ❛∩)

Photo pra wedding done ( ´ ▽ ` )b

"The name this gun and i share! Death Gun!"

Info: myanimelist


0 komentar:

Posting Komentar