Voice of Words

Rail Wars! Ep. 01 - Spesial Buat Para Pecinta Kereta Api!

0
Performa menjanjikan di awal episode pertamanya. Rail Wars! memberikan daya tarik baru mengenai perkeretaapian, khususnya yang berada di Jepang. Diadaptasi dari Light novel karya Takumi Toyoda yang dirilis tahun 2012, tentu sudah ada yang bisa menebak-nebak apa yang akan terjadi selanjutnya (tapi itu ditahan dulu..).

Apa yang kamu lihat?? Da bess scene ..., mata Aoi terlihat dingin sekali (*≧▽≦)ノシ))

Naoto Takayama, seorang yang sangat menyukai kereta dan mempunyai impian ingin bekerja di Japanese National Railways, mengawali langkahnya dengan bersekolah di Student Railway OJT (OJT: On-the Job Training). Dipertemukan dengan beberapa karakter aneh dan lucu. Aoi Sakura, entah kenapa ia tidak menyukai laki-laki, seorang dengan keterampilan hebat dalam atletik. Haruka Koumi, seorang yang cerdas, sifatnya pemalu, terkadang ceroboh (With a huge oppai, that perfect (˵¯̴͒ꇴ¯̴͒˵) ) dan Shou Iwaizumi, karakter enerjik yang jago beladiri.


Memperkenalkan kereta api uap pada tes ujian sekolahnya, salah satu hal menarik yang dapat kita lihat. Dengan menggunakan bahan bakar batu bara, tentu saja ada beberapa hal yang harus diperhatikan, dan memang tidak semudah bayangan kita. Dengan lihainya Naoto Takayama menggunakan pengetahuannya mencari solusi permasalahannya. Karakter yang bisa diandalkan (itu berita baiknya).


Kabar gembira berlanjut kembali dengan beberapa Scene ecchi memanjakan mata. Sebenarnya dari PV kemarin sudah terlihat ini akan mengarah kemana (*≧▽≦)ノシ))

Senpaii.... dameeee.... Σ(゚口゚;
Tidak begitu lama hingga mereka bekerja di kesatuan Railway Public safety East Way , Subdivisi Pertahanan ke-4. yahh, terima kasih untuk kejadian pencopet yang terjadi di stasiun kereta api.


Bagi yang pengetahuan masih minim mengenai kereta api, Rail Wars! merupakan tontonan menarik karena mengangkat hal-hal baru yang kita belum ketahui sama sekali.

Selamat datang di Railway Public safety East Way , Subdivisi Pertahanan ke-4 !!
"I think you should shoot them to the death" by: Aoi Sakura

Info: myanimelist


0 komentar:

Posting Komentar