Voice of Words

Aldnoah Zero Ep. 01 - Salam Hangat dari Mars untuk Bumi!

0
Wow dan wow lagi untuk scene pengunjung akhir episode. Terima kasih untuk sang pengarang Gen Urobuchi yang tiada henti-hentinya memberikan terapi shock kepada para penggemarnya.

Sebutkan permintaanmu??

15 tahun setelah tragedi "Heavens fall" antara pihak aliansi Bumi dan Mars, Konflik antara kedua belah pihak sudah mereda. Percakapan ringan antara putri Asseylum Vers Allusia (Hard name, i know that) dan Slaine Troyard di salah satu kapal induk aliansi Mars, menjadi awal cerita. merujuk ke Bumi keseharian Inaho Kaizuka bersama para temannya menjalani latihan yang diadakan oleh para pasukan pertahanan bumi.


Pace yang cukup lambat seakan menunjukan belum ada potensi yang mampu membalikkan Plot story sedemikian rupa. Konspirasi terselubung menjadi lampu hijau tragedi merah kembali terjadi dan coba tebak apa yang menjadi pemicunya?!. One Event and then humanity blow to the pieces ...... what a damn tragedy...!!


Kembali saya melihat pada beberapa scene menunjukan tampilan teknologi robot aliansi begitu spesial, dan terbagi beberapa klan kekuatan besar, lalu kabar baiknya telah siap menyerang bumi. Apa yang bisa menyelamatkan bumi dari serangan ini, apa teknlogi relik aldnoah menjadi jawabannya?! Kalian penasaran, apalagi saya.. (*≧▽≦)ノシ))


"A missile is coming"

Info: myanimelist


0 komentar:

Posting Komentar