Voice of Words

Gekkan Shoujo Nozaki-kun Ep. 01 - Love Comedy Can't be this Funny!

0
Mengawali cerita dengan kegagalan Sakura yang ingin menyatakan cintanya kepada Nozaki, Sakura Chiyo malah dianggap sebagai salah satu fansnya. Bingung dengan apa yang terjadi. Diberikan tanda tangan lalu diajak kerumahnya, sentak Sakura kaget dengan permintaan Nozaki. Setibanya di rumah, ternyata Nozaki itu adalah seorang mangaka manga shoujo dengan pen name "Yumeno Sakiko" Σ(゚口゚; *Huwatttt


Yah.. yah saya tahu merupakan hal unik seorang laki-laki menulis cerita untuk manga shoujo. Ditambah lagi dengan sifat Nozaki yang sangat tidak mengerti perasaan wanita. Kok bisa yah Nozaki bisa bertahan sebagai mangaka membuat manga shoujo populer miliknya (Apa ini karena editornya?!). Melihat cerita manga buatannya penuh dengan ide romantis yang membuat para penggemarnya klepek-klepek membacanya (*≧▽≦)ノシ)).


Karena "Cinta" tidak begitu lama Sakura lalu menjadi asisten untuk membantu mengerjakan manganya. Dan dimulailah kisah komedi yang membuat saya ngakak menontonnya. Sebagai contoh saja; saat mencari bahan adegan romantis bersepeda, yang seharusnya romantis malah jadi adegan lawak. (Apa yang sebenarnya kamu pikirkan Nozaki-kun?! ლ(ಠ_ಠლ)). Untunglah Sakura suka yang seperti ini (*≧▽≦)ノシ)).


Komedi dengan setting kisah percintaan anak sekolah yang lagi jatuh cinta. Dengan perpaduan ide kreatif gaya mangaka (It's so hilarious). Tidak cukup dengan ketampanan Nozaki-kun, episode selanjutnya giliran Mikoshiba-kun AKA Mikorin. (Dat Name lol)


"Yay.. I'm so happy.. I got a second autograph... yay....(ToT) "

Info: myanimelist


0 komentar:

Posting Komentar