Voice of Words

5 Karakter Terbaik Seiyuu Kanae Itou Pilihan Akihabara Fans

0
Jumpa lagi dengan survey DDNavi, kali ini tim DDNavi kembali turun ke jalan kota suci para otaku "Akihabara", untuk menanyakan karakter terbaik yang diperankan oleh seiyuu Kanae Itou.

 

Wah..wah apa tidak capek yah?! (*≧▽≦)ノシ)) (Ini pasti karena cinta). Berikut 5 kerakter terbaik yang diperankan Kanae Itou, pilihan 100 Akihabara fans:

5) Amu Hinamori (Shugo Chara)


Inilah Amu Hinamori. Karakter pertama yang dulu pernah diperankan oleh Kanae Itou hingga membuatnya mendapat banyak pujian juga kritik dari para fans. Sebenarnya ia orang yang sangat pemalu namun terkadang disalah artikan oleh teman-temannya yang menganggap Amu seorang gadis yang keren dan misterius di mata mereka.

4) Nana Astar Deviluke (To Love-Ru)


Adik dari Lala Satalin Deviluke. Memiliki sifat tsundere, terkadang sering melampiaskan kekesalannya pada Rito karena tidak mampu mengungkapkan perasaan yang sebenarnya. Kemampuannya mengendalikan binatang dari berbagai planet. Kebalikan dari kemampuan Momo yang mengendalikan tumbuhan. Jangan pernah mengatakannya "Dada rata", kalau tidak ingin menjadi santapan malam binatang peliharaanya (Trust me) (*≧▽≦)ノシ))

3) Elucia de Lute Ima/ Elsie (The World God Only Knows)


"Elsie... disini ada mobil pemadam kebakaran". Saya yakin dengan cepat ia akan datang kearahmu (Sudah teruji (˵¯̴͒ꇴ¯̴͒˵)). Walau terkadang sering membuat kerepotan kakak tercintanya "Kamii-niisama", Elsie tidak pernah lelah dan tidak gampang menyerah. Sangat sabar melihat tingkah aneh Keima yang total dengan karakter 2D (Nijikon). Bagi saya ia masih tetap menjadi karakter nomor satu Kanae Itou.. Love her smile, love her voice and Love Elsie guhehehehe. (▰˘◡˘▰)

2) Sena Kashiwazaki (Haganai)


Sudahlah pasti hampir semua sudah mengenal Blonde Bishoujo Sena Kashiwazaki. Inilah "Niku" tercantik dengan kualitas tertinggi yang pernah ada. (Jangan tanya harga). Sangat populer disekolahnya, hobinya bermain galge, dan jangan pernah dekatkan dia dengan Kobato nanti terjadi kasus penculikan Σ(゚口゚;

1) Ruiko Saten (A Certain series)


Level 0 tampaknya telah menunjukan kekuasaanya. Tidak menyangka para fans Akihabara begitu menyukai Saten, atau karena tertarik dengan teknik tingkat tinggi mengangkat rok Uiharu miliknya ; ̄ロ ̄)!!. Ia mungkin level 0 tapi sifat kepedulian terhadap sesama terlebih untuk para sahabat dekatnya adalah "Level 5". (◍•ᴗ•◍)❤

Apa 5 karakter diatas sudah sependapat denganmu, atau ada karakter favorit Kanae Itou pilihanmu yang lain??? (≡^∇^≡)

Sumber:  


0 komentar:

Posting Komentar