Voice of Words

Hanayamata Ep. 01 - Amazing, Fun, and Cute Anime

0
Tak menyangka saya akan menemukan hal baru yang semenarik ini lagi. Dengan mengembangkan tarian Yosakoi menjadi cerita menarik dan menyenangkan.


Episode awal Menceritakan Naru Sekiya yang bingung dengan apa yang mau dilakukannya. Ia ingin berubah menjadi seorang yang memiliki hal menyenangkan yang ingin disukai dengan sepenuh hati, namun itu hanya membuatnya semakin tertekan karena Naru merasa ia seorang yang tidak bisa menjadi pribadi seperti itu. Baginya ia hanya manusia "Kosong" (it's so deep).


Pertemuannya dengan Hana N. Founstainstand, seorang yang sangat mencintai jepang terlebih pada tarian Yosakoi. Tak mudah Hana membujuknya untuk bergabung, beruntunglah Hana bukan orang yang gampang menyerah, ia sampai harus mengejar-ngejarnya terus di sekolah. Apa semua orang amerika seperti ini?! (*≧▽≦)ノシ)).



Perkataan demi perkataan indah dituangkan oleh Hana ke Naru sampai merubah sudut pandang terhadap dirinya dan akhirnya bisa lebih mengerti apa yang selalu ingin ia cari. Episode awal yang cukup mengharukan. ლ(ٱ٥ٱლ)


Belum ditampilkan bagaimana koreografi tarian Yosakoi secara penuh, tapi dari beberapa scene mungkin sudah ada sedikit gambaran hasilya nanti seperti apa!, Kalian pasti akan menyukainya. Artwork penuh warna dan pergerakan halus Madhouse terasa apik sekali, bisa dilihat dari lagu pembukanya. (Entah kenapa direwatch berkali-kali ( ´ ▽ ` )b)



Buat musik, karena ini tarian Jepang tentu saja musiknya juga ikut jejepangan. Satu hal lagi yang membuat saya semakin menyukai serial ini.

"You'll be totally, totally fine"

Info: animenewsnetwork

0 komentar:

Posting Komentar