Voice of Words

Seikoku no Dragonar

0


Tipe: Manga
Volumes: --
Chapters: --
Status: Masih berlanjut
Diterbitkan: Jul 8, 2011 to ?
Genres: Ecchi, Fantasi, Seinen
Pengarang: Ran (Art), Mizuchi, Shiki (Story)
Penerbit: Comic Alive

Sinopsis
Seikoku no Dragonar bercerita tentang Ash Black seorang siswa di akademi yang mengajari pelatihan dalam memelihara naga, suatu hari telur naga miliknya menetas lalu munculah naga tipe humanoid menyerupai anak perempuan yang cantik, yg sangat berbeda dengan tipe naga biasanya. dan di mulailah petualangan fantasi di dunia naga.....

- Story (8/10)
Dengan latar belakang cerita yang mungkin banyak memiliki kesamaan dengan beberapa cerita manga petualangan fantasi pada umumnya, tidak membuat Seikoku no Dragonar menghilangkan minat baca saya, series manga ini memiliki poin plus dgn sangat total mengeksplorasi hal2 yang berhubungan dengan naga, banyak sekali jenis naga yang ditampilkan dalam Seikoku no Dragonar, dan dgn pengembangan beberapa event arc yang cukup tidak terduga yang melibatkan antara 2 kerajaan besar, membuat saya penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya.?!

- Art (9/10)
Seikoku no Dragonar memiliki art sangat detail pada karakter,bangunan, dan latar belakangnya, terlepas daripada itu artsyle "moe loli" juga tidak kalah bagusnya di selingi dengan art yang cukup jelas menampilkan beberapa scene pertarungan pada manganya.

- Character (8/10)
Ash Black memiliki personaliti pemberani,baik hati, sedikit agak nakal yg cukup sering berbuat ulah, yang membuatnya cukup terkenal dikalangan akademi. eco, naga milik ash dengan kepribadian tsundere dan tingkahnya yang kekanak-kanakan telah berhasil merebut hati saya *plaks. dan beberapa karakter utama lainnya yang cukup menarik.

- Overall/Enjoyment (8/10)
Konflik antara 2 kerajaan yang besar dalam manga ini membuat cerita menjadi lebih luas dan lebih banyak aspek yang dapat di kembangkan, menjadi salah satu daya tarik bagi pembacanya disamping karakter dan art yang memang sudah sangat baik dibuat, keseluruhan saya sangat menikmati dan terhibur membaca petualangan fantasi ash dan eco di dunia naga.

Bagi yang ingin mendownload
http://www.mangatraders.com/manga/series/7666
P.S: Daftar dulu buat download

--Irul--

0 komentar:

Posting Komentar