Voice of Words

Brave Story

0

Mari kita sedikit mengulas mengenai film animasi "Brave Story"  yang berasal dari novel karya Miyuki Manabe. sebuah film yang dapat di tonton bersama keluarga dengan cerita yang ringan dan cukup menghibur.

Informasi

Tipe : Film
Jumlah episode: 1
Status: Tamat
Ditayangkan: Jul 8, 2006
Producers: Gonzo
Genres: Aksi, Petualangan, Fantasi, Anak-anak, Sihir, Supranatural
Duration: 1 hr. 52 min.
Rating: G - Semua Umur

Sinopsis
Ketika wataru berumur 11 tahun, ayahnya pergi meninggalkan rumah dan ibunya di rawat dirumah sakit, dia memutuskan untuk merubah takdir hidupnya dengan melakukan perjalanan melalui pintu yang temannya perlihatkan. di dunia sihir dan para monster,wataru harus mengeluarkan segenap keberaniannya dalam berpetualang dengan beberapa temannya untuk bertemu "Godess of destiny" untuk merubah takdirnya yang menurutnya salah.

- Story (8/10)
Cukup menarik menyaksikan kerja keras dan semangat seorang anak laki-laki yang tidak terlalu pintar dan kuat, pergi ke dunia lain untuk merubah nasibnya, ditemani dengan beberapa monster dan penyihir, mengambarkan kehidupan yang hanya mungkin kita temui di alam mimpi saja. dengan berbagai hambatan yang di alaminya selama perjalanan tidak membuat dirinya untuk gampang menyerah, membuat film ini menyimpan berbagai pesan moral yang sangat bermanfaat bagi penontonnya.

- Art/Animation (9/10)
Dengan latar belakang dunia fantasi "Brave stroy" memiliki detail art yang superb dan impresif, good job buat para staff rumah produksi Gonzo yang memiliki imaginasi tinggi dalam merealisasi film ini dengan sangat baik.

- Music/Sound (8/10)
Penempatan dan pemilihan BGM, music theme, sdh sangat terarah seiring dengan jalannya cerita. khusunya pada ending song yang di bawakan oleh Aqua Timez - Ketsui no asa ni, sungguh tembang yang sangat pas untuk film ini.

- Character (8/10)
Berbagai macam karakter kamu akan temui di film ini, tidak hanya wataru seorang anak laki-laki yang datang dari dunia lain, tetapi karakter yang mirip dengan binatang, yang sangat manis dan imut terkadang juga monster yang cukup menakutkan di tampilkan di film, keseluruhan semua karakter sangat bersifat fantasi, karya design yang sangat inovatif.

- Overall/Enjoyment (8/10)
Film yang sukses mengambarkan keindahan dunia khayalan dengan imaginasi tinggi, dengan plot story yang mudah diresapi dan dipahami sangat disarankan untuk ditonton bersama keluarga.

Bagi yang ingin mendownload
http://pastebin.com/raw.php?i=29v4yEXr
Best regards and credit to Souki-Hasshou Fansubs

--Irul--

0 komentar:

Posting Komentar