Voice of Words

MM!

0


Informasi

Tipe: TV
Jumlah Episode: 12
Status: Tamat
Ditayangkan: Oct 2, 2010 to Dec 18, 2010
Producers: Xebec, Lantis, Media Factory, AT-X, Sentai FilmworksL
Genres: Komedi, Ecchi, Sekolah, Harem
Durasi: 23 menit. per episode
Rating: PG-13 - 13 ke atas

Sinopsis
 
Cerita ringan komedi sekolah yang berpusat pada sado yang menyadari dirinya adalah seorang masokis (orang yang senang jika disiksa), tentu saja, mengetahui itu hanya membuatnya terlihat menyedihkan,yang pada akhirnya dia tidak memiliki ide sama sekali. Putus asa untuk memecahkan masalahnya, Ia secara sukarela masuk ke dalam club yang isinya memiliki masalah yang hampir sama dengannya.
Sebagai contoh,ada presiden club yang kasar dan sangat hyper agresif, tidak hanya itu dia juga mempercayai dirinya itu tuhan, lalu ada yuno yang sangat takut dengan laki-laki; perawat yang hobinya memaksa orang lain untuk cosplay; dan hayama, sahabat baik sado yang ternyata seorang cross-desser (laki-laki yang hobinya memakai pakaian wanita).

- Story (7/10)

Garis besar cerita sangat berbeda dengan banyak anime lain yang pernah saya temui, sangat lucu melihat taro yang selalu disiksa dan ditempatkan pada situasi yang sangat memalukan, walaupun ide karakter S dan M sdh ada sejak dulu, tapi ini anime pertama yang membuat pusat cerita memakai karakter S dan M. alhasil cerita memiliki komedi unik yang sangat menghibur dgn beberapa momen romance harem didalamnya.

- Animation/Art (8/10)

Anime keluaran tahun 2010 yang memiliki animasi dan grafik yang sangat memuaskan, kecerahan warna artwork dan karakter design yang menonjol tanpa adanya penurunan kualitas tiap episodenya membuat unsur "moe" dan fanservice jadi terlihat sempurna layaknya anime keluaran sekarang.

- Music/Sound (8/10)

MM! memiliki background music dengan skor rata2, disamping dari OP dan ED yang penuh dengan energi sangat enak untuk di dengar ditelinga. khususnya untuk pengisi suara sado diperankan oleh fukuyama jun yang dulu juga pernah menjadi pengisi suara Lelouch (Code Geass) sangat terdengar sangat aneh dan lucu.

- Character (9/10)

Semua karakter memiliki keunikan tersendiri dengan mental yang dipertanyakan (lol) sangat lucu dan menghibur, betul-betul humor yang memiliki originalitas tersendiri. melihat mio dengan berbagai ide gilanya untuk menyembuhkan masokis sado sampai bisa membuat saya tertawa lepas.

- Overall/Enjoyment (8/10)

Series dengan fokus yang tidak hanya pada ecchi tapi juga pada cerita dan karakter memiliki mix yang sangat baik dengan berbagai macam fetish yang absurd, sangat cocok bagi yg menyukai humor lucu yang tidak terlalu serius.


0 komentar:

Posting Komentar