Voice of Words

Monster Musume no Iru Nichijou

0


Informasi

Type: Manga
Volumes: Belum diketahui
Chapters: Belum diketahui
Status: Sedang diterbitkan
Diterbitkan: Mar 19, 2012 to ?
Genres: Komedi, Ecchi, Fantasi, Romance, Harem, Seinen
Pengarang/mangaka: Inui, Takemaru (Story & Art)
Penerbit: Comic Ryu

Sinopsis

Didunia yang moderen dimana bangsa manusia hewan ada dan hidup berdampingan dengan bangsa manusia lainnya, pelajar kurusu kimihiro, hidup bersama lamia yang bernama miia karena adanya program pertukaran spesies yang sedang dilakukan antara manusia dan bangsa manusia hewan dan sejenisnya. seperti inilah ceritanya.

- Story (7/10)
 
Monster Musume no Iru Nichijou memiliki latar belakang cerita yang sangat menarik dari semua manga harem yang pernah saya baca. ceritanya cukup bagus walaupun tidak begitu memiliki tujuan yang jelas, seperti manga echi lainnya tapi tidak memiliki plot cerita,sangat disayangkan. tetapi semakin kamu membaca manganya kamu akan semakin tertarik dengan kehangatan yang diberikan tiap karakter beserta karateristiknya. salah satu yang menjadi perhatian saya, banyaknya sexy twist dengan humor yang cukup baik setiap chapternya. manga ini cukup baik memberikan versi alternatif lain komedi ecchi harem dengan menampilkan gaya tersendiri yang berbeda dengan manga harem lainnya.

- Art (9/10)
 
Dengan art yang cukup menonjol, inui takemaru berhasil membuat karakter "girls monster" disini dapat terlihatan sangat imut dan sexy, kamu akan menyukai karakter dan memberikan gaya echi tersendiri.

- Character (8/10)
 
Berbicara tentang karakter heroine manga dengan genre harem, series ini tidak terlalu berbeda dengan manga harem lainnya, hanya saja mereka memiliki kesan adanya originalitas dan rasa unik tersendiri pada tiap karakternya, kamu sangat akan menikmatinya,tokoh utama tidak terlalu "donkan" seperti ichika pada infinity stratos yang sudah tidak ketolongan lagi, bisa dibilang dia sadar dengan apa yang ada disekitarnya (If u Know what i mean).

- Overall/Enjoyment (8/10)
 
Saya bisa katakan Monster Musume no Iru Nichijou sangat berbeda dengan manga yang kamu bisa temukan diluar, tidak adanya plot cerita yang complex, cerita sangat sederhana, komedi yang bisa membuatmu tertawa,dgn gaya ecchi baru. manga yang membuatmu dapat relax dan enjoy, khususnya bagi fanatic monster girs^^.

 

0 komentar:

Posting Komentar