Voice of Words

Trinity Seven: 7-nin no Masho Tsukai

1

Informasi

Tipe: Manga
Volumes: --
Chapters: --
Status: Publishing
Diterbitkan: Dec 9, 2010 to ?
Genres: Aksi, Komedi, Ecchi, Fantasi, Sihir, Romance, Sekolah, Shounen, Harem, Supranatural
Pengarang: Nao, Akinari (Art), Saitou, Kenji (Story)
Penerbit: Dragon Age

Sinopsis

 
Setiap hari adalah hari yang normal di kota dimana kasuga arata tinggal, namun, semuanya berubah ketika matahari menjadi hitam dan diikuti dengan munculnya peyihir dihadapan dirinya. Matahari hitam mengakibatkan banyak phenomena aneh yang menghancurkan kota dimana dia tinggal. karena alasan ini, teman masa kecilnya membuat dunia rekayasa menggunakan grimoire yang ditinggalkannya. apa alasan penyihir datang ke kota? dan apa yang akan Karata lakukan dengan grimoire peninggalan temannya itu?

- Story (8/10)


Trinity Seven: 7-nin no Masho Tsukai merupakan salah satu manga kombinasi dari berbagai genre menarik, yang memiliki keseimbangan antara harem dan aksi yang menyatu dengan sempurna. cerita yang tidak terlalu rumit dan humor yang cukup yang selalu memberikan hal menarik bagi pembacanya.

- Art (9/10)

 
Art manga ini ditampilkan dengan sangat baik, pembentukan design karakter,bangunan,dan latar belakang digambarkan dengan kedetailan yang fantastis. dengan kualitas tinggi pada fanservice'nya yang patut di beri 2 jempol. ^^

- Character (8/10)

 
Kasuga arata protagonist dari cerita ini sangat unik, dia bukan karakter bodoh seperti pada tipikal manga harem biasanya yg tidak mengerti perasaan heroinenya, boleh dibilang dia sangat mengerti wanita.tapi terkadang dia juga agak mesum, yang membuatnya selalu jadi bahan amukan para heroine.

- Overall/Enjoyment (8/10)

 
Cerita Trinity Seven: 7-nin no Masho Tsukai semakin dibaca semakin menarik, dengan perkembangan event arc yang cukup mengejutkan, membuat manga ini menjadi series yang patut diperhitungan dikalangan genre harem manga.




1 komentar: Leave Your Comments

  1. uyuh mehadang e update nya
    update kan pnk
    saya suka anime nya

    BalasHapus