Voice of Words

Fate Kaleid Liner PRISMAILYA 2wei! Ep. 02 - It's Finally Here Guys!!

1
Buka mata, buka hati dan buka pikiran, tapi belum saatnya berbuka puasa (∩❛ڡ❛∩). Saatnya telah tiba untuk para pecinta yuri di seluruh dunia. Episode kali ini menceritakan Ilya yang ingin dibunuh oleh Kuro Ilya, Karakter misterius yang tiba-tiba muncul pada episode pertama.


Kuro Ilya atau Chloe von Einzbern, tercipta karena kekuatan tersembunyi dari Ilya dan kekuatan kartu archer class. Belum jelas kenapa ia ingin membunuh Ilya, apa agar kekuatannya bangkit sepenuhnya yah?.


Hari yang sial bagi Ilya mulai dari berangkat sekolah sampai pulang sekolah masih saja diincar olehnya, hingga harus memaksa mereka bertarung satu sama lain. Ketika bertarung kekuatan Ilya tidak sekuat sebelumnya sepertinya ini pengaruh dari terpisahnya Kuro Ilya dari dirinya. Alhasil Ilya tidak dapat menolong Miyu dan hanya bisa menonton saat ia menciumnya. Berita baiknya dengan cara "Deep Kiss" sodara-sodara

.
Tak ada perlawanan dari Miyu, cuman bisa pasrah menerima kenyataan... (Tampaknya ada rasa, dan cukup menikmatinya  (*≧▽≦)ノシ)) ).


Melihat kejadian ini Rin dan Luvia tidak tinggal diam. mereka lalu merencanakan untuk menangkap kuro Ilya dengan menggunakan perangkap paling mutakhir dan paling manis yang pernah ada.


Pada akhirnya perangkapnya juga tidak sesuai harapan, maka terjadilah pertarungan antara Ilya, Miyu melawan Kuro Ilya, yah tentu saja menjadi pertarungan yang berat sebelah karena kekuatan hebat dari Kuro Ilya. Tak menyangka pasangan 2 baka combi Rin dan Luvia ternyata masih memiliki senjata rahasia lainnya dan memang didapat dari pengalaman sebelumnya (─‿─).


Apa Kuro Ilya dapat ditangkap? mari kita nantikan episode yuri seru lainnya minggu depan.. (≧∇≦)/



1 komentar: Leave Your Comments