Voice of Words

Animelo Summer Live!

0
Ada yang tahu Animelo itu apa? yang suka J-Music terlebih pada AniSong pasti sudah mengenal event ini. Animelo Summer Live adalah konser tahunan AniSong terbesar jepang yang dimanajemen oleh Animelo Mix, Event ini diadakan setiap musim panas sejak tahun 2005. dari judul event tentu saja kita bisa menebak siapa dan apa saja yang akan ditampilkan. Para penyanyi sekaligus seiyuutachi yang sering berkarya dalam menyanyikan tembang-tembang anime maupun lagu tema game akan menghiasi event acara terbesar ini.  Perbedaan Label rekaman tidak menjadi permasalahan disini, Performer dari berbagai Label Rekaman akan  unjuk gigi di Animelo Summer Live. Mereka biasa disebut sebagai "Anisama Friends".




Tema dan lagu Animelo setiap tahun akan berbeda, setiap musim baru kan, anime dan game baru pasti akan bermunculan yah, jadi baragam warna musik dan performance akan siap di sajikan pada event terbesar ini. Informasi lebih jelas mengenai Animelo sejak tahun 2005 sampai sekarang, baik mengenai Penyanyi, Stage, Set lagu, dapat kalian temukan disini.
http://en.wikipedia.org/wiki/Animelo_Summer_Live



Hmm.. belum lengkap kalau tidak ada video konsernya, kali ini saya akan mengajak kalian melihat lebih dekat bagaimana hebohnya dan meriahnya event Animelo. Sedikit penampakan dari Animelo Summer Live 2013


Belum puas lagi, kalau begitu bagaimana dengan Full Concertnya. ^_^
http://hikarinoakariost.info/animelo-summer-live-2013-flag-nine/
*Jangan kaget dengan sizenya, ini event 3 hari, yah jadi begitulah.. plus BD lagi.. 


"Rasakan semangat gejolak kemeriahan dunia musik AniSong bersama artis favoritmu dan hebohnya para Fans Animelo"

Sumber tambahan referensi:

0 komentar:

Posting Komentar