Voice of Words

Yankee-kun to Megane-chan

0



Manga yang bisa membuat kamu lupa waktu, itu hal yang bisa sy katakan setelah membaca series manga ini!!!

- Story (9/10)
Cerita Tentang 2 "Baka Combi" Hana adachi seorang ketua kelas yang dulunya mantan anak nakal yang sangat kuat dan ditakuti dan daichi shinagawa seorang anak nakal yang suka bolos dan paling terkenal di sekolahnya, tidak seperti ketua kelas lainnya adachi hana selalu ingin menolong setiap siswa yang memiliki masalah karena tidak tahu harus bagaimana melakukannya dia selalu melibatkan shinagawa untuk meminta pertolongannya. series ini memberikan kita konten yang sangat unik, kelakukan para yankee, gangster dengan pemikirian idiotnya dengan nuansa cerita komedi anak sekolah. intinya banyak hal yang akan membuatmu tertawa karna hal hal yang tidak terduga yang dilakukan 2 baka combi ini selanjutnya?!

- Art (8/10)
Kalau kamu menyukai Art dari Manga Fairy Tail saya yakin kamu akan menyukai series ini, alasannya karna gayanya kurang lebih sama. mangaka dari series ini yoshikawa miki dulu merupakan asisten mangaka mashima hiro (Fairy tail), Eskpresi lucu shinagawa dkk selalu bisa membuat saya tertawa.

- Character (9/10)
Pada awal saya melihat Hana adachi dengan gaya khas ketua kelasnya, memakai kacamata, dengan rambut yang dikuncir di tambah ahoge diatas kepala, sekilas dia kelihatan gadis yang pintar, tapi pada kenyataanya betul betul bertolak belakang, nilai tesnya selalu di bawah shinagawa, setiap kali belajar kelompok kerjaanya cuman tidur,dia agak bodoh dalam artian yang baik, ini yang membuat hana adachi menjadi ketua kelas anti mainstream (lol), Shinagawa yang keliatan idiot ternyata seorang genius hanya karna sudah tidak pernah belajar selama 2 tahun terakhir, menjadikannya seperti orang biasa dengan kepintaran rata-rata. character pendukung lainnya juga tidak kalah unik dengan 2 karakter tokoh utama diatas, khususnya para anggota Osis yang dipimpin hana adachi.

- Overall/Enjoyment (9/10)
Manga comedy dengan sedikit kisah romance, sangat menghibur dan menarik untuk dibaca dikala hati sedang galau.


0 komentar:

Posting Komentar