Voice of Words

Detective Conan Movie 17: Private Eye in the Distant Sea (Mata-Mata Rahasia di lautan yang luas)

0


Informasi :

Format: Film
Jumlah Episode: 1
Status: Telah selesai ditayangkan
Ditayangkan: Apr 20, 2013
Producers: TMS Entertainment
Genres: Petualangan, Komedi, Misteri, Shounen, Polisi
Durasi: 1 jam. 41 menit.
Rating: Remaja

Sinopsis

Film ini mengambil tempat di Kapal Perang Aegis yang dikendalikan oleh departamen pertahanan jepang dan pasukan pertahanan angkatan laut. salah satu mayat anggota pasukan telah ditemukan dengan bagian tangan telah terputus, mata-mata telah menyusup ke dalam aegis, Heroine ran terlibat dalam masalah yang gawat, dan conan dipaksa melawan mata-mata yang bernama "X" yang berbahaya.

- Story (7/10)
 
Berbeda seperti cerita movie conan yang sebelumnya dalam kali ini, hampir semua pihak ikut ambil bagian dalam pemecahan kasusnya mulai dari hattori, inspekstur sigure, berbagai pihak kepolisian setempat, tidak banyak trik yang ada pada film ini, alur cerita terkesan lambat tapi pada klimaksnya berhasil memberikan moment dramatis dan menegangkan.

- Animation/Art (8/10)
 
Animasi dan grafik tidak jauh berbeda dengan versi film-film sebelumnya, CG yang ditampilkan juga diatas rata-rata, ekspresi dan gaya animasi pertarungan antara ran dgn mata-mata yang berinisial "X" juga cukup memukau. terlebih pada detail kapal aegis sangat mirip dengan aslinya.

- Music/Sound (7/10)
 
Tentu saja dengan series sejarah panjang detektif conan, BGM dan tema musik perkarakter sudah sangat familiar ditelinga kita, walaupun tanpa menontonnya kita sudah tahu klu yang diputar itu detektif conan. instrumental musik tidak banyak terdengar di film ini, mungkin alasannya tidak terlalu cocok dengan tema yang dibawakan, selebihnya semua berada diatas rata-rata.

- Character (8/10)
 
Tanpa menjelaskannya pun pasti sudah banyak yang tahu karaktek2 yang ada pada detektif conan, berberapa karakter tambahan didalamnya berhasil membuat saya merasa penasaran siapa dibalik mata-mata "X". Nanami Fuji (anggota angkatan laut), Fumitada Inoue (anggota angkatan laut), Yukio Tateishi (Kapten Kapal Aegis), Makamotho Seguchi (Anggota Bagian keamanan) dan beberapa karakter pembantu lainnya, menyebabkan cerita sulit untuk ditebak kedepannya.

- Overall/Enjoyment (7/10)
 
Film ini cukup menghibur dan menarik untuk di tonton, walaupun pada penyelesaian kasus tidak begitu bagus dan tidak memberi kesan "wah", tapi dapat terobati dengan ending yang tidak terduga antara ran dan conan.

 

0 komentar:

Posting Komentar