Voice of Words

Denpa Kyoushi

0


Informasi


Type: Manga
Volumes: --
Chapters: --
Status: Masih Berlanjut
Diterbitkan: Nov 16, 2011 to ?
Genres: Komedi, Romance, sekolah, Shounen, Harem
Pengarang: Azuma, Takeshi (Story & Art)
Penerbit: Shounen Sunday (Perminggu)

Sinopsis
Kagami Junichirou dikenal sebagai seorang ilmuwan genius sewaktu dia remaja, dan dia bahkan pernah membuat sebuah penemuan, namun setelah lulus kuliah minat ketertarikannya pada sains tiba-tiba menghilang. sebagi NEET, dia mencurahkan seluruh hidupnya pada blog animenya dan hobi mengumpulkan berbagai macam goods anime. dia mengklaim dirinya memiliki sebuah penyakit yang sangat serius yang disebutnya "Saya tidak dapat melakukan apapun, Saya tidak ingin melakukannya.", dengan susah payah adiknya ingin mengubah hidupnya dengan membuatnya bekerja sebagai guru disekolahnya. dia memang guru yang selalu melanggar peraturan, tetapi dia menjadi sangat terkenal dan disukai dikalangan murid-muridnya. setelah menolong siswi perempuan yang sedang dijahili ,kagami menemukan kenyataan bahwa dia sebenarnya menyukai profesinya sebagai guru. apakah dia akan melanjutkan karirnya sebagai guru yang aneh?, apakah dia akan kembali sebagai ilmuwan?, atau Kembali pada titik awal dimana semua itu dimulai??

- Story (8/10)

Series ini layaknya versi lain dari GTO (Great Teacher Onizuka),dengan versi cerita Guru Otaku dengan tambahan aspek romance harem didalamnya. disamping kurang begitu jelasnya arah cerita, inti elemen penting dari cerita sangat baik tersampaikan, Protagonist yang menjadi karakter otaku, akan menampilkan berbagai macam penyelesaian solusi masalah yang ada pada siswanya dengan menggunakan metode otaku yang sangat tidak biasa. ini poin utama dari denpa kyoshi sehingga menjadi begitu menarik.

- Art (8/10)
Dengan fokus pada fanservice dan komedi, denpa kyoshi mempunya art style yang sangat baik, namun pada design characternya, detail yang ada kurang begitu dimaksimalkan.

- Character (7/10)
Boleh dibilang Kagami Junichirou adalah pegabungan dari Keima (The world god only Knows) dan Onizuka (GTO), dengan sifat tidak jauh berbeda dari oreki houtarou (Hyouka) karateristik karakter yang begitu unik sehingga melahirkan karakter "newtype" yang bernama Kagami jouchriou, dia dapat melakukan apa saja, dia melakukan apa yang ingin dia lakukan dan setiap apa yang dilakukan pasti terselesaikan dengan baik, ini membuatnya menjadi karakter yang sangat disukai. hanya saja dengan begitu sempurnanya karateristik kagami, ruang pengembangan karakternya menjadi lebih sempit dan cerita menjadi agak sedikit membosankan. karakter lainnya khususnya para murid kagami meiliki bakat dan keunikan tersendiri, hanya saja tidak banyaknya pengembangan karakter yang terjadi, seiring ketika masalah telah terselesaikan, menjadi salah satu kelemahan "Denpa Kyoushi" alhasil karakter tidak terlihat begitu menonjol.

- Overall/Enjoyment (8/10)

Denpa kyoushi memiliki banyak kelebihan pd alur ceritanya dengan komedi yang dapat membuatmu tertawa, ditambah dengan banyaknya inpirasi didalamnya menjadikan manga ini begitu banyak menyimpan potensi lain yang di kedepannya akan menjadi lebih dan lebih menarik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar