Voice of Words

Rekomendasi Manga!!

0
Nyanpasu, jumpa lagi dengan TS keren yang suka ilang-ilang keberadaanya.. (*gebukin aja TSnya yukk). Entah ada angin apa pengen menulis lagi nishshsisi. Cuman pengen berbagi kebahagiaan saja.. its a happy time >> (*≧▽≦)ノシ)) .

Kali ini ada 2 rekomendasi manga yang ingin saya berikan pada kalian yang doyan baca manga *cihuyy \(^o^)/ sapatahu bisa jadi selingan di kala waktu sedang galau mblo (*≧▽≦)ノシ)) weuhuehuehueuhe

Boku Girl "Insanely simple yet so interesting"

Bagi kalian yang suka dengan tema gender bender, saya yakin pasti akan menyukai manga yang satu ini. Manga karya Sugito Akira yang mengisahkan seorang anak laki-laki bernama Mizuki yang tiba-tiba saja berubah seorang anak perempuan karena kejahilan dewa loki (silahkan search di google :v). Awalnya Mizuki memang sudah memiliki penampilan cantik dan manis seperti seorang anak perempuan jadi banyak yang salah paham mengenai gendernya.



Karena kondisi ini ia sering ditembak oleh banyak teman sekelasnya (Mungkin mereka humu :v). nah ditambah lagi dengan gendernya yang sudah dimakeover sama dewa jahil Loki yang kurang kerjaan, bertambah lagi masalah yang dihadapi Mizuki. Ceritanya dikemas dengan cukup rapi dan sederhana. Keseharian masalah-masalah lucu yang dihadapi Mizuki akibat kejahilan Loki loli (Dewanya Loli mw gimana lagi ) sampai soal percintaan. Menyenangkan membaca tiap chapternya, yah dengan sentuhan artwork moe dewo jadi makin seneng bacanya. eh tapi tapi bacanya agak jauh dari keramaian yah *teheeeee


Tidak banyak karakter yang ditampilkan dalam manga ini, mengingat alur cerita yang dibawakan juga tidak membutuhkan peran karakter dan pengembangan yang luas. saya rasa sudah baik dan pas sejauh ini. Berharap lagi lebih baik kedepannya. khusunya MizukiXTakeru, bikin saya ngakak melihat ekpresi priceless Takeru. *Onegai Akira Sensei (*≧▽≦)ノシ))

Mudah-mudahan Mizuki tetap jadi cewek aja deh *aminnnn (Astaga TS sudah jatuh cinta mungkin (・∀・)).


Clockwork Planet "Gear of Fate"

Apa jadinya kalau Bumi ini hancur, lalu kembali lagi diciptakan menjadi sebuah planet yang penuh dengan mekanisme mesin unik yang sangat berbeda dengan Bumi yang kita ketahui selama ini. Seperti inilah setting cerita tempat Clockwork Planet.

Naoto Miura

Naoto Miura, seorang remaja penggila mesin, katakan saja "Otaku Massssiinnn" (logat Jepang, ngak niat TS nih) suatu hari saat lagi mengerjakan automata (Robot/android yang menyerupai manusia) yang sudah dikerjakannya selama 3 tahun, rumahnya lalu dijatuhi benda misterius dari langit yang didalamnya terdapat sebuah Automata dengan spec yang sangat berbeda dengan apa yang sering dilihatnya selama ini.


Bingung melihat Automata misterius itu, dengan kondisi yang masih baik namun tidak berfungsi. ia lalu mulai memperbaikinya, Hidupnya kembali Automata itu, menjadikan Naoto memiliki ikatan Master-Slave dengan Automata yang memanggil dirinya Ryuzu.


Sejauh ini, plot seperti ini sudah buannnnyakkkkkkk di luar sana. ekhemm tapi ayolah bukan berarti ini tidak menarik *angkat mejaaa. (ノ>▽<。)ノ ada beberapa hal menarik yang saya bisa rangkum disini; lets get started: Ryuzu bukanlah satu-satunya Automata yang memiliki kemampuan khusus, masih ada beberapa Automata lainnya yang lebih greget darinya, sejauh ini baru ditampilkan satu karakter, ia adik dari Ryuzu. Para Automata ini sudah ada semenjak 1000 tahun yang lalu (TS belum lahir pasti, damn), dan itu semua ciptaan creator "God" yang menciptakan Clockwork Planet itu.. masih misterius sampai sekarang. (Last boss level)


Pembawaan karakter Naoto, easygoing, polos, hanya tertarik dengan yang berbau mesin-mesin. terutama dengan Ryuzu, sedang Ryuzu yang selalu memiliki ekspresi kalem, tapi ketika tersenyum *ah sudahlah. Prioritas utama adalah Naoto itu sendiri, cerdas dan selalu dapat diandalkan, cocok dijadikan partner of lifetime (*^3^)/~♡ .


Banyak lahan yang dapat dikembangkan, mulai dari para Automata misterius itu sendiri hingga Naoto yang memutuskan untuk menjadi seorang teroris yang ingin menyelamatkan planet dari ambang kehancuran. Ketimbang menjadi hero atau semacamnya mereka lebih memilih menjadi teroris.. *koplak (>y<)
Apa ini karena ISIS'chan oh nooo.... , (*≧▽≦)ノシ))


Bagaimana kelanjutannya silahkan kunjungi toko-toko terdekat “ψ(`∇´)ψ

Quote hari ini :
By Naoto "It's great to be alive"



See u again.... TS mw main game lagi *guhehehe


0 komentar:

Posting Komentar