Voice of Words

Manga Sankarea akan Berakhir di Bulan November

0
Manga zombie moe Sankarea karya Mitsuru Hattori, telah mengumumkan akan mengakhiri karyanya pada bulan November mendatang seperti dilansir pada volume ke-10 nya di hari minggu kemarin. Volume 11 yang menjadi akhir ini, juga akan memberikan sedikit ekstra spesial chapter. entah itu lanjutan dari ending atau sekedar bonus sisipan cerita sebelumnya?!



Dengan ide cerita yang unik dan menarik, Sankarea menceritakan mengenai chihiro furuya, seorang yang sangat terobsesi dengan zombie, hingga tiba-tiba harus terjebak dalam kondisi mengejutkan dengan berakhirnya Rea, seorang gadis yang baru dikenalnya, menjadi seorang zombie. sadar akan hal itu furuya harus bertanggung jawab akan perbuatannya, walau itu bukanlah keinginannya.


Manga Sankarea rilis pada tahun 2009, dan juga pernah mendapat adaptasi anime di tahun 2012. Walau ada terdapat perbedaan signifikan antar manga dan anime, namun tidak juga mengurangi adanya daya tarik sankarea. Terlebih bila kamu menyukai zombie dengan gaya moefikasi. Bisa dilihat persepsi zombie yang mengerikan hilang entah kemana. Sepertinya Hattori sensei menyukai hal-hal yang imut sampai harus mengubah zombie menjadi karakter moe. (=^0^=)v


Berharap pada volume ke-11 nanti, memberikan ending yang spektakuler dan memuaskan tentunya. (#⌒∇⌒#)ゞ

0 komentar:

Posting Komentar