Voice of Words

Manga Gakkou Gurashi! Mendapatkan Adaptasi TV Anime

0
Satu lagi manga dengan tema zombie diangkat menjadi TV anime. Dari edisi agustus Manga Time Kirara Forward magazine. Manga karya Norimitsu Kaihou (Story) dan Sadoru Chiba (Art), Gakkou Gurashi, sebuah manga slice of life  misteri dengan fokus pada zombie survival story. Dengan gaya artwork karakter moe yang sudah sering kita jumpai pada perindustrian anime akhir-akhir, sepertinya akan memberikan nilai khusus bagi pecinta manga yang tidak terlalu menyukai kesan serius yang berlebihan.


Gakkou Gurashi! menceritakan Takeya Yuki yang sangat mencintai sekolahnya. Baginya sekolah merupakan tempat yang sangat mengagumkan, dimana ia bisa menikmati aktivitas sekolah, khususnya kegiatan klubnya: "School Life Club". Dengan melakukan kegiatan seperti mencari roh dalam sekolah, maupun mencari misteri sekolah lainnya, lalu masih banyak lagi kegiatan yang cukup berbeda dengan klub lainnya hingga mengarah ke kejadian aneh yang sangat tidak terduga.


Wah walaupun artwork sudah moe, namun zombie masih terlihat menyeramkan juga. hmm jadi teringat kembali sankarea (*≧▽≦)ノシ))

Sumber: moetron


0 komentar:

Posting Komentar