Voice of Words

Tengen Toppa Gurren Lagann

0


Informasi

Tipe: TV
Episodes: 27
Status: Tamat
Ditayangkan: Apr 1, 2007 to Sep 30, 2007
Producers: Gainax, Aniplex, Konami, Half H.P Studio, Bandai, Bandai EntertainmentL, Aniplex of AmericaL
Genres: Aksi, Komedi, Mekanik, Sci-Fi
Durasi: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Remaja
Skore MAL: 8,84
Ranking MAL: 17

Sinopsis
Jauh dimasa depan, manusia hidup didalam gua besar di bawah tanah, tanpa mengetahui dunia Permukaan yang memiliki langit dan bintang.

Didalam sebuah desa bernama jiha, simon anak lakik-laki pemalu yang bekerja sebagai penggali menemukan benda bercahaya selagi bekerja, hal itu mengejutkan kamina, laki-laki muda dengan kacamata esentrik dgn semangat tinggi yang berapi-api, berteman dengan simon dan membuat ikatan persaudaraan "Gurren Lagann", untuk dapat melarikan diri dari desa dan menghacurkan langit-langit gua untuk mencapai permukaan.

pemimpin desa tidak mau mendengar kebodohan dan menghukum pasukan kamina. namun, ketika bencana datang dari dunia permukaan seluruh penduduk desa menjadi panik, semua tergantung kepada simon, kamina, yoko gadis dengan senjata besar, dan robot kecil lagann untuk menyelamatkan semuanya.

Melakukan perjalanan didunia permukaan dengan berbagai pertempuran sulit, bagaimana mereka menaklukan Beastmen untuk membalik keadaan!

- Story (10/10)
Tengen Toppa Gurren lagann memiliki originalitas cerita yang sangat unik, sangat menegangkan, karya yang penuh dengan semangat dan energi yang tinggi, salah satu karya masterpiece yang diproduksi oleh Gainax. series ini tidak mempedulikan logika, akal sehat atau apalah itu, yang kita butuhkan cuman semangat dan kepercayaan yang tidak pernah padam, that so hilarious.. lol, Epic Battle dengan skala yang besar yang pernah ada, banyak sekali moment berkesan dalam series ini. Best Ending Kategori Heroic yang pernah dibuat.

- Art/Animation (10/10)
Artstyle gaya gainax, TTGL tidak terlalu memetingkan detail dalam animasinya tapi tidak juga dikatakan buruk, cartoon art seperti amerika kartun. efek serius yang diberikan tidak hilang walaupun dengan gaya animasi seperti ini. Gainax sangat cocok memainkan serial animasi yang penuh dengan energi.

- Sound/Music (10/10)
Memadukan sound yang berenergi dengan musik rap dan metal untuk tema perang ternyata nyambung juga nuansa epiknya. BGM sangat pas dengan momentnya membuat series jadi lebih baik.

- Character (10/10)
Karakter Gurenn lagann sebagian besar para kumpulan hopeless idiot dengan harga diri yang besar, melakukan hal yang tidak mungkin menjadi mungkin, kumpulan geng yang hebat, entah sudah berapa insipirasi yang saya dapat dari karakter TTGL ini. Karakter heroine juga tidak kalah epicnya Yoko dengan senjata besarnya dan Nia dengan Masakannya, well, thats not counting lol, Nia dengan Kepolosannya tapi dengan keberanian yang besar. jika kamu mencari karakter dengan powerfull personaliti disinilah tempatnya.

- Overall/Enjoyment (10/10)
Banyaknya Deux ex Machinas dalam TTGL tidak menjadikan series ini kehilangan poinnya, memang itu bukan intinya, semua logika akal sehat dibuang disini.dan yang kamu dapatkan adalah ledakan epic disana sini, dengan Semangat,Harapan,Kepercayaan sebagai sumber kekuatannya, membuatmu ikut bersemangat.

Bagi yang ingin mendownload
http://www.zagarer.com/2012/04/tengen-toppa-gurren-lagann.html
Best regards and credit to Zagarer Fansubs

--Irul--

0 komentar:

Posting Komentar