Voice of Words

Sister Princess

0


Salah satu series buat para imouto lovers, bisa dibilang anime lawas karna di rilis tahun 2001, mungkin kalau mempunyai adik perempuan sebanyak 12 orang akan begini jadinya. ^^

-Cerita (8/10)
Wataru minakami yang gagal ujian masuk sekolahnya, berakhir bersekolah di tempat lain yang pada awalnya bukan pilihannya sendiri dari sinilah dia bertemu dengan ke 12 adiknya. Sebagian besar episode menceritakan hubungan ikatan antara wataru minakami dgn masing2 adiknya, seperti pergi kesekolah,piknik, pergi belanja, jalan-jalan, merayakan sesuatu dan lainnya, kadang-kadang ada juga ada masalah yang muncul yang berhubungan dengan adik2nya jadi dsini wataru sebagai kakak harus berusaha mencari solusi permasalahannya. wataru yang sejak awal tidak ingin bersekolah disini terkadang ingin kembali ketempat asalnya, ini yang menjadi cerita utama antara memilih kehidupan lama atau kehidupan barunnya ?!

-Animasi (7/10)
Tidak banyak yang bisa diharapkan dengan budget yang minim, walaupun demikian tidak mengurangi kenikmatan dari apa yang di suguhkan

-Karakter (8/10)
Perubahan yang sangat signifikan bisa kita lihat dari wataru minakami dari penampilan kutu buku bisa menjadi karakter oniisan yang bisa di andalkan, masing2 karakater imouto berbeda satu sama lain mulai dari bakat sampai penampilan bahkan saat memanggil kakaknya pun masing-masing mempunyai panggilan tersendiri ini mungki yang bikin saya kagum sama pembuatnya sampai terpikir sampai kesini.

-Musik (8/10)
Mulai dari opening, memberikan image kalau ke 12 adiknya sangat menyayangi kakaknya dan pada akhir ending, nuansa yang di berikan agak terlihat seperti perpisahan, kayak jadi ikut terhanyut didalamnya secara keseluruhan sound anime yang di berikan sdh begitu baik menyatu dengan anime yang diberikan.

-Overall (8/10)

Seperti sebagian besar anime genre slice of life series ini tidak mempunyai Plot, kebanyakan cerita per'episode mengenai cerita tentang kakak adik, dengan cerita yang simple dan menyenangkan buat di tonton.


0 komentar:

Posting Komentar