Voice of Words

Magico

0


"Menyelamatkan orang yang dicintai dengan menggunakan sihir ritual pernikahan, terdengar menarik bukan...?!"

- Story (9/10)
Tidak seperti tipikal manga shounen biasanya yang terfokus pada konflik cerita dan pertarungan, manga ini lebih terfokus pada hubungan antara 2 karakter tokoh utama emma dan shion dan bagaimana petualangan mereka dalam menyelesaikan berbagai macam ritual magico demi menyelamatkan emma dari kutukan echidna?! Alur cerita terkesan lambat, tapi ini tertutupi dengan banyaknya karakter menarik lainnya yang muncul, Ending magico saya bisa katakan ending paling romantis untuk emma dan shion, hanya saja pada Final ARC terasa seperti terlalu di percepat.

- Art (9/10)
Saya sangat menyukai gaya dan seni gambar yang di berikan mangaka,art dari berbagai macam west magic yang shion miliki sangat pas sekali dengan latar belakang cerita, sesuai dengan harapan saya art dari karakter emma memang yang terbaik, moe dengan style chibi sangat memberikan kenyamanan di hati saya.

- Character (8/10)
Efek yang diberikan 2 tokoh utama emma dan shion kalau kamu sudah membaca seriesnya itu akan membuatmu "Hngggggggg" bagaimana melihat kisah cinta romantis tapi dengan sifat kedua yang sangat polos "its so sweet". emma dengan senyum manisnya itu menjadikannya selalu dilindungi oleh shion, karakter pendukung lainnya jg menarik walaupun tdk terlalu berdampak besar pada alur cerita.

- Overall (9/10)
Untuk pendapat saya pribadi secara keselurahan saya sangat menikmati membaca series ini sampai akhir, manga shounen romance terbaik yang pernah saya baca, kisah cinta dalam menyelamatkan orang yang dicintai dengan banyaknya petualangan yang seru dan menyenangkan dengan akhir yang bahagia.


0 komentar:

Posting Komentar