Voice of Words

Saori Hayami

0
[Seiyuu Corner]

Kali ini saya akan membahas seiyuu yang telah mengisi suara karakter heroine di salah satu serial harem favorit saya, yang bernama "Hayami Saori", mari kita intip sedikit perjalanan hidupnya.


-Profil-

Nama: 早見沙織 (kanji), Hayami Saori , Saori Hayami
Tanggal Lahir: 29 Mei, 1991
Tempat Lahir: Tokyo, Japan
Gol. Darah: AB
Tinggi Badan: 164cm
Zodiak : Gemini





-- Biografi singkat Hayami Saori --

Musubi swannnn.. >_<
Hayami siori lahir di tokyo, pada 29 Mei 1991, Hayami'san sudah memiliki keinginan menjadi seiyu sejak kelas 4 SD, di tahun pertama SMPnya dia memasuki salah satu sekolah seiyuu "Nihon Narration". dan lulus audisi dari "Im' Enterprise" setelah 2 tahun memasuki dunia seiyuu. dia memulai debutnya di tahun 2007, pada umur 15 tahun. sebagai momoka di serial touka gettan. sejak saat itu banyak peran penting yang di dapatkannya seperti kou di wagaya no oinari-sama, musubi di sekirei,chiriko dari anohana, saki dari higashi no eden, Haqua dari Kami nomi zo Shiru sekai, yuuno arashiko dari MM, Aragaki ayase dari oreimo, Ikaros dari sora no otoshimono, okita sawa dari tari tari dan yukino yukinoshita dari yahari ore no seishun love comedy wa machigatteiru.

karena bakatnya yang memukau antara seiyuu dan penyanyi, hayami dikenal sebagai "senjata rahasia I'm Enterprise", (I'm enterprise di sini merupakan agensi yang menaungi hayami).dia bahkan hebat dalam hal menghibur para pendengarnya di radio. sampai-sampai dia memiliki program radionya sendiri. nah bicara soal units hayami'san yang pertama adalah eclipse, group penyanyi yang dibentuk dari 3 seiyuu yakni tomatsu haruka, nakajima megumi dan hayami saori. yang menyanyikan lagu tema dari serial anime "Basquash". dengan album single "nO limiT" di mei 2009, walaupun harus di bubarkan pada september 2009 setelah merilis albumnya hingga serial basquash berakhir, Units kedua merupakan Blue drops, group penyanyi yang di bentuk oleh seiyuu serial sora no otoshimono, hitomi yoshida dan saori hayami. mereka menyanyikan lagu tema dari serial sora no otoshimono.


Pada musim winter 2014 ini hayami'san menjadi pengisi suara dari yumihara hina dari serial Buddy Complex, serial mecha asupan sunrise. untuk serial kedepannya tampaknya Hayami saori akan ikut ambil bagian dalam serial tema sihir yang paling di tunggu-tunggu " Mahouka koukou no Rettousei" sebagai Shiba Miyuki. 



Beberapa Tembang AniSong populer yang di bawakan Hayami saori:
- secret base ~Kimi ga Kureta Mono~ (10 years after ver.) by Ai Kayano, Haruka Tomatsu, and Saori Hayami
- nO limiT" by Eclipse
- Kimi wo Omou Toki (きみを想うとき)" by Saori Hayami
- Ring My Bell (Main vocal hayami saori) by Blue Drops
- Hello Alone" by Yukino Yukinoshita (Saori Hayami) & Yui Yuigahama (Nao Touyama)

 Sumber tambahan referensi:

0 komentar:

Posting Komentar