Voice of Words

Best Male AniManga Characters Vers. Team FFF Community

0
Karena lagi bingung mau nulis apa, akhirnya jadi menulis artikel ini. :3, setelah mengintrogasi para tersangka, saya mendapatkan 5 karakter terbaik dan terfavorit mereka wuehehehe.

- Tatsumi (Akame ga Kill) by irul mikuo


"Karakter epic yang hampir tidak ada keraguan dalam dirinya, berani mengambil keputusan seberat apapun untuk para sahabatnya, dan juga cukup mengerti perasaan wanita. :3" *plaks..

- Orihara Izaya (Durarara!!) by V-Riz Maverick


"Master of Information Broker, dia tahu semua tentangmu, bahkan informasi yang dirimu sendiri tidak ketahui. Sangat menyukai semua manusia terkecuali Shizuo."

- Yuuki Onozawa (Tokyo Magnitude 8.0) by Iim Prazt Tyo


"Adik laki-laki yang sangat menyukai robot, terlebih pada kakak perempuannya. selalu memberikan support pada kakaknya. kebaikan hatinya menjadikan yuuki sebagai adik laki-laki terbaik yang bisa kamu impikan". ^_^.

- Saika Totsuka ( Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru) by Alvin Soesilo


"Teman setia Hachiman yang sering dijuluki "Pangeran" oleh teman sekelasnya, Penampilannya yang feminim layaknya perempuan, akan membuatmu lupa kalau dia sebenarnya laki-laki. Pokoknya salah satu  high quality trap." (y)

- Ryuuji Takasu (Toradora) by Ryuuji Taiga


"Karakter paling "Gentleman" yang pernah ada, ungkapan ini memang paling pas mendeskripsikan Ryuuji Takasu"

- Edward Elric (Fullmetal Alchemist ) by Qdman Elric


"Kalau kategori adik yang terbaik sudah, nah kalau kategori kakak terbaik jatuh pada Edward Elric, kebaikan, perjuangan, dan pengorbanan seorang kakak dalam mengembalikan tubuh adiknya seperti semula, salut buat Edward Elric (y)".


Kalau karakter terbaik/terfavorit kalian siapa ??? cukup satu saja ^_^


0 komentar:

Posting Komentar