Voice of Words

Soul Eater Not!

0
[First Impression/Kesan Awal]

Mencoba memberikan sedikit penilaian mengenai episode awal anime musim ini yang menarik perhatian saya.


Soul Eater Not! merupakan anime Spin-off dari "Soul Eater"!, yah dengan kata lain cerita sampingan dari Main story, sebelum melangkah lebih lanjut, untuk artwork pada serial ini agak berbeda dengan serial terdahulunya. Soul Eater Not! memakai artstyle kartun jepang sedang pada "Soul Eater" lebih ke artstyle kartun amerika, agaknya studio Bones memang sengaja merubah Artworknya melihat terdapat juga penekanan unsur genre School life disini (IMHO). Pada episode pertama ini Battle action yang diberikan juga tidak kalah menarik dgn beberapa anime keluaran musim ini.


Untuk 3 karakter utama Tsugumi, murid yang berasal dari jepang yang tiba-tiba saja kekuatan bangkit sebagai "Weapon" lalu dipindahkan ke Death academy, Anya seorang putri bangsawan yang sangat suka dengan Commonner (orang biasa/rakyat jelata) lalu meme seorang yang pemalu dengan sifat pikun tingkat akut. namanya saja dia lupa... :v.


Prediksi kedepan sepertinya, Plot story akan berpusat pada Death city, khususnya disekolahnya untuk berkembang dan melaksanakan beberapa misi. yah mungkin kalau yang sudah membaca manganya tidak perlu lagi prediksi, karena sudah tahu hehehe. anime ini saya sudah pastikan akan mengikutinya sampai akhir *teheee, bagaimana dengan kalian ?????

Quote hari ini: "Gagantous!"



0 komentar:

Posting Komentar