Voice of Words

Gin no Saji S2

0

[Review Singkat]


-- Gin no Saji S2 --

Salah satu karya briliant "Hiromu Arakawa" yang juga pernah sukses dengan karyanya "Fullmetal Alchemist". Pada Season dua ini apa yang menjadi harapan saya telah terpenuhi. dalam hal eksploitasi cerita jadi lebih berkembang daripada sebelumnya, kehidupan hachiken di sekolah pertanian yezo begitu menarik, pengalaman menemukan hal-hal baru mengenai pertanian dan perternakan sangat tergambar dengan baik sekali, seolah-olah mengajak penonton untuk tahu dan menjadi tertarik dengan apa yang mereka kerjakan. apa yang ada di gin no saji tidak hanya membahas mengenai isu-isu dan informasi pertanian didalamnya, drama kisah persahabatan, romance sampai permasalahan yang menyangkut bisnis pertanian. dengan gaya cerita sederhana dan realistis tentunya.


Fokus cerita pada season ini, membahas mengenai permasalahan yang sering terjadi pada bisnis pertanian dan bagaimana memutuskan apa yang harus dan perlu dilakukan dalam mengikuti impian yang diinginkan. Komposisi drama yang cukup serius, membuat season ini agak berbeda dengan season sebelumnya, namun hal ini tidak mengubah kehangatan cerita yang sudah menjadi ciri khas dari Gin no Saji.


Sebagai tokoh utama hachiken sangat total mewakili apa yang diingikan oleh penonton, dengan personalitinya yang sangat ingin tahu, kita banyak belajar dari banyak pengalaman dan petualangan yang didapatkannya. seiring berjalan cerita hachiken menjadi karakter yang sangat bertanggung jawab, pekerja keras, dan tentu saja menjadi orang yang ingin sekali membantu meringankan beban permasalahan teman-temannya. karater yang penuh dengan inspirasi hidup, walaupun begitu ia masih belum dapat memutuskan apa yang akan dilakukan kedepannya. ini semakin membuat saya penasaran akan kelanjutan gin no saji.

0 komentar:

Posting Komentar