Voice of Words

Shizuka Itou

2
[Seiyuu Corner]

Seiyuu kali ini adalah "Shizuka itou" Seiyuu yang pro dan sudah sangat berpengalaman dengan berbagai macam jenis personaliti karakter yang telah di perankannya, Sangat suka saat menjadi pengisi suara dari Hinagiku (Hayate no gotoku).

 


-Profil-
Nama: Shizuka Itō (伊藤 静 Itō Shizuka)
Tanggal lahir: 5 Desember 1980
Tempat lahir: Tokyo, jepang
Gol.darah: O
Tinggi badan: 160 cm
Nama panggilan: Shizuka-sama
Hobi: Minum minuman beralkohol, scuba diving, main game, nonton anime, memancing, gulat.

-Biografi singkat Shizuka ito-

Shizuka ito lahir pada tanggal 5 desember 1980 di tokyo, jepang, ia merupakan seiyuu sekaligus penyanyi. yang bekerja di bawah agensi Ken production. ketika ia mendapat peran sebagai pengisi suara dari berbagai game dewasa dia juga dikenal sebagai Maya takashi  (高志 麻矢 Takashi Maya), Suno Toba (鳥羽 すの Toba Suno), Teruka Neno (祢乃 照果 Neno Teruka) dan Rina Misaki (美咲 里奈 atau 三咲 里奈 Misaki Rina). ia dan rekannya Hitomi nabatame yang juga memiliki profesi yang sama, membentuk unit bernama "Hitoshizuku" pada tahun 2012. Kiprahnya di bidang musik memang sudah sangat banyak,khususnya CD musik karakter, maupun CD drama seperti pada serial Hayate no gotoku, amagami-ss, High School DxD, Mahou sensei Negima, Saki.


Karir seiyuu Shizuka-sama di mulai pada awal tahun 2003 diserial GetBackers untuk karakter yang tidak di sebutkan namanya, karakter sampingan sebagai siswi pelajar, kemudian pada tahun yang sama ia memerankan Ran dari Texhnolyze, Maggie dari Kaleido star, Tiel dari BASToF Lemon, dan juga Akiha Tohni dari Shingetsutan Tsukihime, (salah satu karya dari Type Moon). dengan jumlah 5 peran pada awal karirnya dan 5 peran pada tahun selanjutnnya lalu meningkat tajam pada tahun 2005 dengan 19 peran.

Beberapa karakter yang semakin membuat popularitas Shizuka'sama meningkat tajam, Hinagiku dari hayate no gotoku, Wilhelmina dari shakugan no shana, Tamaki dari To heart 2, Rei dari maria-sama ga miteru, termasuk juga Morishima senpai dari serial Amagami ss.

Megami sama tanjo.. *mabushii sugiruuuuu >_<
Bicara mengenai shizuka'sama tentu tidak lepas dari yang namanya "Minuman beralkohol", beberapa cerita mengenai Shizuka dan lovely alkoholnya :v :
- Hebat dalam membuat orang lain menjadi mabuk, lalu mengorek informasinya.
- Mencoba mencium wanita cantik saat ia sedang mabuk
- Saat keluar dari taxi, malah langsung tertidur di depan pintu rumahnya.
- Teman minumnya, watanabe akeno, dan ueda kana.
"Sampai di serial working mbak shizuka mabokk juga" , Adohh :v
Omedeto ^_^
Selain di kenal sebagai peminum yang handal, shizuka'sama sering di beritakan sebagai pasangan "yuri" (Yuri = Lesbi) dengan teman rekan kerjanya "Nabatame Hitomi", benar atau tidaknya tidak ada yang tahu, tapi yang pasti mereka adalah teman yang sangat dekat. 

Shizuka ito mengumumkan pernikahannya pada tanggal 5 Desember 2012 yang bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke - 32, Kejelasan informasi siapa yang menjadi pasangan hidupnya tidak di ungkapkan secara mendetail, hal ini cukup tidak aneh di karenakan fans di jepang bisa di bilang cukup obsesif.

Sumber tambahan referensi:

2 komentar: Leave Your Comments

  1. tambahan...
    1. berasal dari keluarga orang kaya ,( keluarganya memiliki usaha real estate )
    2. ketika SMP dia memiliki tas merk GUCCI yang dipakainya untuk ke sekolah
    3. Memiliki kakak perempuan dan laki laki
    4. memiliki penglihatan yang buruk / minus yang mengharuskannya memakai kontak lens
    5. memiliki pendengaran yang buruk hampir mengakhiri karirnya tapi beruntung bisa di sembuhkan melalui operasi
    6. waktu SMA bekerja paruh waktu di game centre temannya
    7. setelah lulus dia sekolah seiyuu dengan di biayai orang tuanya .
    8. pernah cosplay ala visual key.
    9. ketika disuruh memilih menjadi bintang iklan, penyanyi dan model oleh agency nya dia memilih sebagai seiyuu.
    10. asal mula orang berpendapat Shizuka Itou dan Nabatame Hitomi pasangan Yuri di karenakan CD yang mereka rilis terdapat " lamaran pernikahan " yang ditujukan Hitomi oleh Shizuka yang disiarkan oleh web radio di acara Shiwase no Katachi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, sankyuu atas informasi tambahannya.. sangat membantu!!!!
      yoroshiku dari saya.. :3

      Hapus