Voice of Words

Neppuu Kairiku Bushi Road

0

Informasi

Tipe: Spesial
Episodes: 1
Status: Tamat
Di tayangkan: Dec 31, 2013
Producers: Bandai Visual, Kinema Citrus, Nitroplus, Bushiroad Inc.
Genres: Action, Fantasy, Mecha, Sci-Fi
Durasi: 1 hr. 30 min.
Skor MAL: 7.21
Peringkat: 2253

Sinopsis

Cerita dengan latar belakang ketika dunia dalam ambang keputusasaan setelah di serang oleh Monster bernama "Shinobi" yang datang ke bumi melalui asteroid. semua orang melarikan diri ke tempat yang bernama "Kairiku" tempat yang dulunya adalah dasar samudera. disinilah mereka berlindung dan berjuang melawan "Shinobi".ada seberkas cahaya harapan yang di percayai dapat mengalahkan "Shinobi". "Holy Weapon Giga Road" dan prajurit legendaris "Yagyuu" adalah harapannya. dengan tujuan menyelamatkan dunia Ame dan suou melakukan perjalanan mencari senjata legendaris "Giga Road".

- Story (6/10)
Ide cerita cukup menarik dan kreatif dengan menggabungkan Era samurai dengan berbagai macam teknologi moderen mecha dalam melawan "Shinobi"dengan setting kota jepang pada masa depan. untuk serial spesial durasi 90 menit "Bushi Road" Pada awal sampai akhir cerita banyak memiliki potensi cerita yang bisa di kembangkan lebih luas lagi. Ending yang terlalu di paksakan dan akhir yang kurang berkesan. sangat di sayangkan dgn ide yang penuh potensi besar, "Bushi Road" Belum bisa memaksimalkannya.

- Animation/Artwork (9/10)
Mungkin salah satu daya tarik utama saya menonton "Bushi Road" karena animasi dan artwork sangat bagus dan penuh detail yang memuaskan, Perwarnaanya pun sangat indah.

- Character (7/10)
Pengembangan karakter yang sangat minim, seharusnya serial ini dapat memberikan lebih dan lebih baik lagi, saya sangat menyukai perkembangan hubungan antara suou dan ame, bagaimana suoe yang tumbuh kuat dalam melindungi ame, kisah yang sangat menyentuh hati.

- Music/Sound (7/10)
Tidak ada hal yang spesial pada musiknya, seperti kebanyakan serial spesial lainnya saya rasa "Bushi Road" sudah baik dalam hal penyesuaian mood dan penempatan Soundnya.

- Overall/Enjoyment (6/10)
Bushi Road saya bisa katakan karya yang memilik awalan yang baik dengan penyelesaian akhir yang kurang berkesan. tapi tidak bisa juga dikatakan karya yang buruk. mungkin klu dibuat menjadi series, Bushi Road dapat merombak dan menata ulang apa yang menjadi kekurangannya sehingga menjadi lebih baik. bagi yang suka genre action romance kayaknya perlu menontonnya, karna memang salah satu daya tarik dari "Bushi road" adalah kisah romansanya. Keseluruhan, karya yg cukup menghibur.

Link Download
http://www.antifansub.com/2014/01/neppu-kairiku-bushi-road.html
Best regards and credit to AntiSubs

--Irul--

0 komentar:

Posting Komentar